Tuesday, January 29, 2008

Tamu resepsinya

Masih pada album ini kenangan pada saat pernikahan adikku Deiria.
Sengaja foto tamu2nya di upload siapa tau ada sodara atau kenalan teman2 di MP ini, biar lebih panjang lagi tali silaturahmi kita.
Siapa tau ternyata kita bersodara, hanya karena saya setelah nikah gak ada di Jakarta kan agak2 terputus tali persaudaran jadi dengan pernikahan adikku itu saya bisa tau lagi siapa dan siapa....
Kalau yang dah sepuh malah kenal ama aku...
tapi generasi seumuranku banyak yang kenal lewat nama ajah...























































Mbak Yelly itu sepupuku dari mamie.
Papanya Yelly kakaknya ibu saya tapi ortu mbak Yelly udah meninggal semua.

Nah ini mas Yodi, kakaknya Yelly, sama mas Yody neh saya udah 30 tahun gak ketemuan lho....

Nah yang ditengah ini , adik mamieku yang pangais bungsu. Tinggalnya di Surabaya.
Mamie keluarga besar kalau tak salah 11 bersaudara tapi sekarang tinggal 6.
Satu meninggal muda (yang tertua wanita), satu Oom prodjo meninggal dalam perjuangan melawan Belanda, lalu Oom Broto, oom Sarjono dan oom Sucahyo meninggal karena sakit diabad ke 20 ini.

Lha ini dia, saya ama zarra dan Susi , istri adiknya mas Bambang.

Lha Pheot... ngapain....ini asli adikku yang bontot yang tadi ngantuk banget...


Kembali ke : MUDIK 2007

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home