Saturday, January 07, 2006

Selamat Berbahagia Ponco dan Tita



Wah, barangkali udah 15 tahun aku gak ke pesta kawinan di Jakarta, maklum kan selama itu pula saya "sembunyi" di hutan Kalimantan tercinta.

Mana tadinya kami gak akan hadir karena akan tinggal lebih lama di Bandung tapi koq gak enak juga ya sama si madame yang baik hati ini, jadi kunjungan ke Bandung aja yang diperpadat, dipersingkat dan diperjelas ....( emang nulis surat).

Buru2 deh mesen baju baru ( yang ini mah asli ngelaba, cari alasan pengen punya baju baru ajah...) maka si tante Nina penjahit plus bordiran tasiknya kita kerahkan untuk bikin baju secara cepat aja, untung bisa dan akan dikirim ke Taman Anggrek.
Abis blio ini rumahnya didaerah macet banget, Kali Malang, kan mending dikirim pake jasa kurir yang ONS aja, sehari nyampe, gak ada yang nggerutu karena ngambil kerumahnya macet melulu, aman kan....


Sempet deh kalau disuruh foto bersama kayak gini.
Nah keren kan bajunya???? tapi difotonya segini aja, kalau kelihatan bagian kakinya baru ketahuan ada yang gak mecing....lupa bawa selop soale....gak usah dibahas deh.
tapiii tuh si adik udah gede koq masih ngedot ya ????


Nah yang kebangetan gak ada satupun foto sama mempelai, gara2nya kami datang udah agak telat karena macet, biasa Jakarta kan ? jadi waktu kami akan foto dengan mempelai ternyata bertepatan dengan waktunya mempelai berfoto ria dengan semua yang sudah dijadwalkan. Jadilah kami foto2 saja dengan ibunda mempelai Ibu Bambang dan putra sulung beliau : Pak Lukito. Oh ya lupa cerita, yang nikah ini adalah putra Bu Bambang, adiknya Pak Lukito.

Lah ini bukan pasangan kemantennya, tapi yang berbahagia, ibu pengantennya didampingi suami madame Tapioka, Bapak Lukito, karena Ayahanda pak Lukito ini seorang pilot yang sudah berpulang dalam musibah Pesawat Garuda di Hongkong tahun '94 yang silam.

PS : Keluarga Bu Bambang dan Pak Lukito ini unik sekali berkenaan dengan nama.
Di keluarga kami, suami saya namanya Bambang dan orangtua suami namanya Pak Lukito, dikeluarga madame Tapioka, terbalik : Pak Lukito itu anaknya dan orang tuanya bernama Ibu Bambang. Ya Oki, kita sama2 berkutat dengan nama Lukito dan Bambang.......

PS : tahun 2006 yl, Ibu Bambang juga telah menyusul kepergian alm Pak Bambang. Semoga amal ibadah ibu diterima disisiNya. Amien.

Back to : :
MUDIK AKHIR TAHUN 2005

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home