Wednesday, January 11, 2006

Iedul Adha 1426H

Lebaran Haji kali ini lumayan rame, soalnya keluarga ku ngumpul diTaman Anggrek.
Ayah Ibu datang semalem, juga keluarga adik wanitaku, si bungsu datang abis sholat Ied.
Kalau yang nomer 2 raib gak jelas kemana, belakangan baru tau kalau dia ikut ke Serang buat kurban disana ama mubaligh Arifin Ilham.

Waeish kompak kali nih ampe suap2an kakak dan adik....

Aeh Mams, apaan sih yang lucu? Geli banget nampaknya.... Ini foto adikku yang bungsu dan istrinya, sementara anaknya kelihatan heran apa sih yang diketawain orang2 gede ini ?



Ini adikku yang wanita dengan 3 anak wanitanya, lho mana bapaknya sih ? malah Papie ada disitu, Paps disarang penyamun ya ?


Wah ape nih yang serius ? Semetara si Ina nyengir kuda gitu? Ada yang ketahuan ya ? Hayoooo ngaku.....
Nah ini bapaknya anak2nya adikku.





Foto di Plaza Taman Anggrek, keluarga si bungsu bersama Ayah dan Ibunda, eh nyempil si Bamby. Nak kamu masih kalah tinggi dengan Eyang dan Oom Ferry lho.





Bahwa sesungguhnya ini kakak beradik kandung, dan harusnya mirip. Apanya ? ah jangan gitu dong, coba deh perhatikan pasti ada miripnya...kalau gak ada, ya diada adain aja kan sama temen kurang lebih aja.....ini sih maksa gak jelas.
Foto si adik nomer 2 yang langka ini terpaksa ditempel aja abisnya model belut gitu sih susah nangkepnya, ada aja alasannya buat gak ngumpul.....
Pencekalan dilakukan bagi yang ngocol..... aih kompak ya kita, serasa jaman kecil2nya kalian dulu, nakal2 deh..... abis kita nih kan beda umurnya jauh jadi dulu adik2 sering kena cekal saya.

back to : MUDIK AKHIR TAHUN 2005

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home